by

Karo Ops Polda Jabar Cek PSBB di Kabupaten Majalengka

MAJALENGKA, SC- Kepolsian Daerah (Polda) Jawa Barat melakukan pengecekan PSBB di wilayah Kabupaten Majalengka. Hal itu terlihat saat Kepala Biro Operasional Polda Jabar mengunjungi pos pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2020 dan Pos Check Point di perbatasan Majalengka – Kuningan, Selasa (12/05/2020).

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Karo Ops Polda Jabar Kombes Stephen M. Napiun tersebut disambut oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso berikut sejumlah pejabat utama Polres Majalengka di Pos Cek Point Sindangpanji perbatasan Majalengka-Kuningan.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso membenarkan perihal kunjungan kerja yang dilakukan oleh orang nomor empat di Polda Jabar tersebut.

“Memang benar tadi siang Polres Majalengka menerima kunjungan kerja dari Polda Jabar ke salah satu pos pengamanan ops Ketupat Lodaya dan pos Check Point di Sindangpanji” ujar Kapolres.

Baca Juga: Polres Majalengka Terima Bantuan Masker Merah Putih

“Kunjungan tersebut melaksanakan pengecekan kesiapan terkait PSBB yang sedang berlaku dan terkait Operasi Ketupat Lodaya 2020,” tambahnya. (Eka) 

Comment