by

Polres Beri Bantuan kepada Disabilitas

MAJALENGKA, SC- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah wabah Corona, Polres Majalengka berikan bantuan sosial kepada warga penyandang disabilitas dan berkebutuhan khusus. Bantuan diserahkan oleh Wakapolres Majalengka Kompol H. Hidayatullah, S.H di SLB A YPLB (Yayasan Pendidikan Luar Biasa) Jl. Babakan Jawa Gg. Sudarsono No 39 Rt 002 Rw 001 Kel. Babakan Jawa Kec. dan Kab. Majalengka, Selasa (05/05/2020).

“Bantuan itu di berikan untuk mendukung program pemerintah dan sebagai bentuk kepedulian Polres Majalengka kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, melalui Wakapolres, Kompol H. Hidayatullah.

 Tujuan pemberian bantuan ini, kata Wakapolres, untuk meringankan beban mereka secara ekonomi di tengah situasi pandemi Corona.

Wakapolres menyebutkan bahwa sembako yang dibagikan itu merupakan bahan kebutuhan pokok sehari-hari diantaranya beras, minyak goreng, dan gula. Saat pembagian paket, Kapolres tetap mengedepankan protokol kesehatan yaitu tetap menerapkan physical distancing atau menjaga jarak antara satu dengan yang lain.

Baca Juga: Satgas Temukan 2 WNA Masuk Majalengka

Salah satu guru yang juga Pelaksana Harian Panti Paca (Penyandang Cacat) YPLB Kab. Majalengka mengucapkan terima kasih dan merasa senang atas bantuan tersebut yang sangat membantu anggota difabel di saat pandemi seperti ini. “Kami merasa senang, bahwa Polres Majalengka tetap peduli di tengah wabah Covid-19 ini. Terima kasih kami ucapkan semoga berkah selalu,” pungkasnya. (Eka)

Comment