by

Polsek Kedawung Bagikan Sembako

KABUPATEN CIREBON, SC- Polres Cirebon Kota (Ciko) melalui Polsek  Kedawung membagikan sembako berupa beras seberat 5 kg, kepada 15  warga kurang mampu dalam rangka menyambut HUT ke-74 Bhayangkara, Sabtu, (27/06/2020). 

Sembako tersebut dibagikan di Desa Kertawinangun Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, yang merupakan wilayah hukum Polsek Kedawung, dan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa setempat. 

Kapolres Cirebon Kota melalui Kapolsek Kedawung, AKP Abdul Kodirat yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Kertawinangun Aipda Joyo Hadi Sokan  mengatakan pembagian sembako dalam rangka menyambut HUT ke-74 Bhayangkara, yang merupakan hari yang bersejarah bagi Polri,  sekaligus bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, dalam membantu sesama yang membutuhkan, ditambah saat ini sedang mewabah Virus Corona. 

“Kegiatan pembagian sembako berupa beras seberat 5 kg, diberikan kepada 15 warga yang kurang mampu dan jompo, dan pembagian bansos ini akan dilakukan oleh Polsek Kedawung di seluruh desa yang ada di dua kecamatan yakni Kecamatan Tengahtani dan Kedawung yang termasuk  wilayah hukum Polsek Kedawung,” ungkap Joyo.

“Dengan turun langsung ke warga seperti ini maka bansos bisa langsung tersampaikan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Kedawung yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

BACA JUGA: Salurkan Bankab untuk Jompo dan Fakir Miskin

Semoga dengan kegiatan ini dirinya berharap bisa meringankan dan bisa membantu masyarakat yang terdampak pandemi wabah virus Covid 19 ini.

Salah satu penerima bansos Muniah, mengaku senang dan bahagia mendapatkan bantuan dari kepolisian, khususnya Polsek Kedawung, pasalnya bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,  terutama saat ini sedang mewabanya virus Corona. (Baim)

Comment