by

Warga Astapada Terima Bantuan Pemkab

KABUPATEN CIREBON, SC- Bantuan dari Kabupaten Cirebon mulai disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Astapada, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon, Senin (29/06/2020).

Fasilitator Puskesos Ii Munaji mengatakan pada hari itu Bantuan Beras dari Pemerintah Kabupaten Cirebon kepada warga yang terdampak wabah COVID-19 mulai disalurkan kepada 96  KK.

Penyerahan bantuan beras tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Astapada. Acara tersebut dihadiri oleh Kuwu Astapada beserta perangkat Desa Astapada, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta seluruh pengurus Puskesos Desa Astapada Kulon. Dalam pembagian ini kami tetap melakukan sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai masker, cuci tangan sebelum masuk dan pengecekan suhu tubuh.

mengatakan bahwa beras tersebut bantuan dari Pemda Kabupaten Cirebon untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 sebanyak 96 kepala keluarga dan Setiap KK diberikan Beras sebanyak 15 Kg perbulan selama 3 bulan ke depan mudah-mudahan bantuan dari Pemerintah Daerah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 ini.

BACA JUGA: Pemdes Banjarwangunan Salurkan Bankab Beras Premium

Sementara itu, salah satu warga yang menerima bantuan beras juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Cirebon dan Kepala Desa Astapada karena mendapat perhatian dari pemerintah.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih yang telah diperhatikan oleh Pemerintah Daerah dengan diberikan bantuan berupa beras sebanyak 15 kg, minimal kita telah mendapat bantuan beras, sehingga bisa mengurangi beban kami di saat masa pandemi Covid-19 ini. (Vicky)

Comment