by

Anggota DPR RI Sumbang Sapi Kurban

MAJALENGKA, SC- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)  dari Fraksi PDI Perjuangan H Sutrisno menyumbang seekor sapi kurban untuk dibagikan kepada yang berhak.

Sumbangan sapi untuk kurban diberikan H Sutrisno melalui DPC PDI Perjuangan Majalengka, bersamaan dengan pelaksanaan resesnya di kantor DPC PDI Perjuangan, Selasa (28/7/2020).

“Sumbangan sapi kurban ini merupakan bagian dari rasa syukur serta rasa sayang saya kepada warga, kader, dan simpatisan partai ,” katanya.

Sumbangan kurban  dari Sutrisno di terima oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Majalengka H Karna Sobahi,didampingi sekretaris DPC Tarsono D.Mardiana.

BACA JUGA: Keuntungan Kurban Jangan Berkurang

Menurut  Budi, selain ke DPC PDI Perjuangan Majalengka, hewan untuk Kurban juga diserahkan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Majalengka lainnya, kemudian Sumedang dan Subang. Sebaran hewan kurban itu sesuai dengan daerah pemilihan (Dapil) Sutrisno .

“Daging hewan Kurban itu natinya akan dibagikan kepada warga di sekitar kantor DPC oleh panitia,” ujar staf Sutrisno ini. (Dins)

Comment