by

The Grey Animals Hadir dalam Format Digital, Rilis Karya Bertajuk Tuah Pertemuan

SETELAH mengalami masa hiatus selama lebih kurang dua tahun –terhitung sejak merilis singel perdana  di tahun 2018–, The Grey Animals kembali meluncurkan karya baru bertajuk “Tuah Pertemuan”.  The Grey Animals masih dengan formasi lengkap: Adilla (vocal), Hildan (guitar), Hanif (guitar), dan Luby (bass).

Adilla menuturkan, pengerjaan produksi materi pada single ini, The Grey Animals digandeng oleh Omegawave Records. Tiga bulan setelah menjalani workshop materi dan masuk studio rekaman, mereka pun resmi merilis karyanya dalam format digital.

“Karya ini dapat dinikmati di berbagai portal streaming digital,” kata Adilla, dalam rilis yang diterima Suara Cirebon, Senin (26/10/2020).

Ia menyebut, penayangan perdana video klip Tuah Pertemuan di kanal Youtube Omegawave Records dilakukan Sabtu (15/09/2020) lalu.

“Kami ingin melahirkan nuansa baru untuk musikalitas The Grey Animals,” ujarnya.

Penggunaan instrumen musik untuk single Tuah Pertemuan sendiri, menurutnya, merupakan gebrakan materi baru yang menonjolkan proses mixing dan mastering yang membuat kesan lebih elegan.

Mengupas sedikit tentang makna lirik pada single Tuah Pertemuan, mereka percaya bahwa setiap pertemuan yang dijumpai mempunyai berkat dan memberikan pengaruh bagi kehidupan.

“Kami berharap bisa membagikan energi positif di masa pandemi Covid-19 ini. Mari terus berjuang dan tetap saling menjaga agar semuanya lekas pulih seperti sedia kala,” pungkasnya. (Arif/Ril)

Comment