by

Pejuang Siliwangi Santuni Duafa

KABUPATEN CIREBON, SC- Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pejuang Siliwangi Kabupaten Cirebon, Mustamid, A.M, S.Pd., S.H., M.H. yang juga sebagai Direktur LBH & HAM Sunan Gunung Jati Indonesia dan dosen di beberapa perguruan tinggi di Cirebon, di tengah kesibukannya menyempatkan ikut menghadiri acara Haul Ananda R. Muhamad Yusup bin Rd. Hasanudin yang ke-2 tahun 2020 di Puri Pilngsari II RT. 04 4W. 10 Desa Kedungjaya, Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon.

Mustamid didampingi jajaran pengurus DPC dan DPAC Pejuang Siliwangi Kabupaten Cirebon, turut hadir pula dari beberapa daerah DPC Pekalongan, DPC Banten, DPC Indramayu, DPC Pemalang, DPC Kuningan dan para sesepuh Dewan Pimpinan Pusat Pejuang Siliwangi Indonesia. 

“Acara diisi dengan membaca manaqib Syech Abdul Qodir Al-Zaelani dan tawasul yang dipimpin oleh kiayi setempat. Dilanjut dengan perbincangan tentang Pejuang Siliwangi ke depan dalam suasana keakraban dengan silih asah silih asih ailih asuh,” tutur Mustamid, kemarin.

Di luar rangkaian acara haul tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pejuang Siliwangi Kabupaten Cirebon, Mustamid, memberikan santunan kepada para duafa yang berada di sekitar lokasi acara haul di Puri Pilngsari II Desa Kedungjaya, Kecamatan Kedawung tersebut.

Sementara Rd. Hasanudin yang juga jajaran DPP Pejuang Siliwangi sekaligus selaku tuan rumah berharap besar kepada para pengurus Pejuang Siliwangi masuk jajaran birokrasi dan menjadi anggota legislatif agar di sana dapat terwakili aspirasinya.

BACA JUGA: Usai Dilantik Sebagai Ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia, Mustamid Langsung Kembangkan Sayap

Masih di tempat yang sama, Ketua DPAC Pejuang Siliwangi Kecamatan Gebang H. Selamet, S.E. merasa optimis organasisasi yang dipimpin oleh praktisi hukum tersebut akan maju dan merupakan kebangkitan Pejuang Siliwangi kembali di tahun 2020, semoga tetap jaya di bumi Indonesia.*** 

Comment