by

Tim Pemenangan Lili Rapat Konsolidasi

KABUPATEN CIREBON, SC- Tim pemenangan calon ketua Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC),  H. Lili Mashuri, melakukan rapat konsolidasi dan pemantapan dukungan bersama perwakilan kuwu dari lima kecamatan, di salah satu rumah makan di Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Senin (14/12/2020). 

Ketua Tim Pemenangan Calon Ketua FKKC yang juga Kuwu Wangkelang,  H. Eman Sudirman, menilai perlu adanya pembentukan tim dalam kontes pemilihan ketua FKKC Kabupaten Cirebon yang lebih solid, humanis dan optimis untuk kemenangan calon ketua yang akan berlangsung pada bulan Desember tahun 2020 .

“Jadi harus ada pembentukan tim yang benar-benar solid, dan kompak agar tujuan H Lili Mashuri sebagai ketua FKKC Kabupaten Cirebon dapat terwujud sesuai harapan,” ungkap H Eman. 

Menurutnya, pelaksanaan pemilihan ketua FKKC adalah momentum untuk bersama-sama membangun desa dan dapat memulihkan perekonomian di desa, tentunya dapat  meningkatkan marwah para kuwu di  Kabupaten Cirebon, maka perlu adanya figur yang tepat untuk ketua FKKC.

“H. Lili adalah figur yang tepat dalam mewujudkan harapan semua kuwu di Kabupaten Cirebon, jadi ini adalah komitmen kami dalam menggalang dukungan dalam pemenangan Ketua FKKC periode 2021-2024 mendatang,” ujarnya kepada Suara Cirebon.

Sementara Kuwu Karangsuwung, Kecamatan Karangsembung, Ida Faridah mengutarakan dukungannya kepada  H. Lili untuk menjadi ketua FKKC mendatang,  dan dirinya akan menggalang dukungan dengan mengedepankan kondusivitas, silaturahmi yang humanis dan maksimal untuk  kemenangan calon ketua FKKC kuwu H. Lili. 

“Kami akan tetap solid dan komitmen mendukung kemenangan Kuwu H. Lili dalam pemilihan ketua FKKC, konsolidasi  ini tentunya, akan memperkuat dukungan kuwu yang ada di kabupaten Cirebon,” ujarnya.

BACA JUGA: FKKC Gelar Pramubes

Sementara menurut Kuwu Leuwidingding Imas Rasdianto menyampaikan bahwasanya Figur H. Lili sangat layak menjadi ketua FKKC mendatang, mengingat saat dirinya terpilih sebagai ketua FKKC diyakini akan mampu mengatasi berbagai permasalahan terkait birokrasi, maupun segala permasalahan delik aduan hukum yang melanda para kuwu di Kabupaten Cirebon, serta H Lili diyakini mampu merangkul semua kuwu untuk bersama sama membangun desanya menjadi lebih baik lagi, atas dasar itulah dirinya mendukung sepenuhnya agar ketua FKKC mendatang yaitu H. Lili Mashuri untuk memimpin para kuwu. 

“Konsolidasi ini juga untuk mematangkan dukungan kepada H Lili,  sekaligus pembentukan tim yang solid, juga untik menegaskan komitmen setelah terpilihnya nanti Pak H.Lili sebagai Ketua FKKC,  tidak ada lagi istilah kuwu timur, barat atau apapun namanya, yang terpenting dapat merangkul dan mampu menjembatani para kuwu, serta bersinergi dengan semua pihak, terpenting mampu membawa desa di  Kabupaten Cirebon menjadi lebih maju, dan  lebih baik lagi,” pungkasnya. (Baim)

Comment