by

Diduga Akibat Korsleting Listrik, Tempat Usaha Milik Anggota DPR RI Asal Cirebon Terbakar

KABUPATEN CIREBON, SC- Sebuah tempat usaha milik Anggota DPR RI asal Cirebon, H Satori berupa kolam renang dan lapangan futsal Zam Zam di Jalan Raya Pasar Minggu-Kramat, Desa Semplo, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon terbakar pada pukul 16.45 WIB, Jumat (30/01/2021).

Kasi Tanggap Darurat Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Cirebon, Eno Sujana, mengatakan, kebakaran diketahui saat satpam yang berada lokasi melihat kepulan asap hitam dari ruangan yang difungsikan sebagai tempat penyimpanan pakaian.

“Karena takut membesar dan menjalar, Satpam langsung melaporkan ke Pos jaga Damkar Palimanan,” kata Eno Sujana kepada Suara Cirebon.

BACA JUGA: Gelap Mata Gegara Warisan, Nyawa Adik Ipar Melayang

Kemudian, kata Eno, satu regu jaga langsung menuju ke lokasi kebakaran dan melakukan pemadaman. Petugas berhasil memadamkan api yang dibantu oleh karyawan, anggota kepolisian, dan anggota koramil setempat.

“Diduga kebakaran diakibatkan oleh hubungan arus pence listrik atau korsleting. Material yang terbakar adalah satu kamar yang luasnya diperkirakan 4×5 M yang di dalamnya berisi bahan mudah terbakar,” ujarnya. (Kirno)

Comment