by

Jalan Ki Bagus Rangin Rusak Berat

KABUPATEN CIREBON, SC- Warga di Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon mengeluhkan kondisi sepanjang jalan Ki Bagus Rangin Kecamatan Susukan yang hancur dan berlubang. Kerusakan jalan mulai Desa Susukan hingga Desa Tangkil. Meskipun jalan tersebut merupakan jalan provinsi, namun, tak kunjung diperbaiki. Rusaknya ruas jalan Ki Bagus Rangin mengakibatkan aktivitas warga, khususnya para pengguna roda dua maupun roda empat mengeluh.

Pegri (66), salah seorang warga setempat mengatakan, sangat menyayangkan dengan kondisi jalan tersebut, karena banyak sekali yang berlubang. Sehingga mengakibatkan para pengguna jalan kususnya roda dua sering jatuh.

“Sangat ironis di sepanjang jalan yang merupakan wewenang jalan provinsi dalam kondisi banyak yang berlubang. Bahkan, sering terjadi lakalantas,” kata Pegri kepada Suara Cirebon, Minggu  (31/01/2021).

BACA JUGA: Jalan Pabuaran Ciledug Rusak Berat

Pegri berharap kepada pihak terkait agar diperbaiki. Di karenakan di jalan ini, salah satu aset yang ramai dilintasi oleh warga. Ini jalan raya salah satu aset jalan penghubung yang ramai dilalui oleh masyarakat.

“Kasihan kalau dibiarkan begitu saja, apalagi musim hujan menambah parah, kami meminta jalan ini jangan ditambal namun dibeton, kalau hanya menambal nanti rusak lagi,” ujarnya. (Kirno)

Comment