by

Bara Nusantara Dukung Pengentasan Kemiskinan

KUNINGAN, SC- Bara Natha Nusantara (Bara Nusantara) siap bekerjasama dan mendukung program pemerintah, termasuk dalam mendukung program pengentasan kemiskinan. Ketua Umum Bara Nusantara Kuningan, Tofik M Tugi dalam sambutannya, menegaskan, Bara Nusantara pun akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat serta siap membantu masyarakat dalam mengentaskan kemiskinan dengan mencarikan solusi-solusi terbaik untuk kepentingan bersama.

“Bahkan kami Paguyuban Bara Nusantara, dalam kiprahnya dilapangan diera digital 4.0, telah menggunakan system tekhnologi terkini yang berbasiskan Aplikasi yang diharapkan dapat menyentuh keberbagi lapisan masyarakat,” jelas Tofik, dalam acara peresmian kantor di Desa Bandorasa Wetan Kec. Cilimus, yang dihadiri Wakil Bupati Kuningan H.M Ridho Suganda, dan Kepala Kesbangpol Kuningan Dr. H.M.Budi Alimudin, belum lama ini.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Kabupaten Kuningan Dr. H. M. Budi Alimudin, menyambut baik kehadiran Paguyuban Bara Nusantara, bahkan dalam sambutannya ia mengajak Bara Nusantara berperan aktif dalam program-program pemerintah dan selalu bekerja sama khususnya dengan pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan dan selalu berkoordinasi di lapangan.

“Jangan sampai ada dari bagian keluarga besar Paguyuban Bara Nusantara ada yang terlibat Narkoba dan berurusan dengan masalah-masalah yang tidak penting yang cuma merusak nama baik Paguyuban Bara Nusantara,” pesannya.

BACA JUGA: Cisantana Membentuk Galeri Cekas

Wakil Bupati Kuningan, M Ridho Suganda dalam arahannya berpesan agar Paguyuban Bara Nusantara bisa hadir ditengah-tengah masyarakat dan turut serta membantu program pemerintah daerah Kabupaten Kuningan dalam mengentaskan kemiskinan.

“Semoga dengan Aplikasi yang dibangun, dapat menyentuh ke lapisan masyarakat terbawah, saya siap mendukung dan membantu Paguyuban dalam meningkatkan program UMKM yang menjadi salah satu bentuk program unggulan dalam Aplikasi” katanya.

Terpisah Sekjen Bara Nusantara, Nia Triyani menyampaikan Paguyuban Bara Nusantara akan terus bergerak dalam rangka mendukung dan membantu program pemerintah khususnya Kabupaten Kuningan dan umumnya skala nasional dalam rangka memulihkan ekonomi dan mengentaskan kemiskinan dalam situasi Pandemi Covid 19, dengan berbasiskan IT. (Aqeel)

Comment