by

Baznas Bantu Perbaikan Rumah di Kecomberan

KABUPATEN CIREBON, SC- Pemdes  Kecomberan dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten cirebon  memberikan bantuan kepada Kasanah yang rumahnya roboh, beberapa waktu lalu.

Kuwu Kecomberan, Mastur mengatakan, pihaknya begitu mendengar ada musibah yang menimpa warganya langsung segera membantu dan membuat surat tembusan – tembusan pihak terkait agar segera terealisasi.

Bantuan tersebut diserahkan langsung  oleh Pemdes berupa  bantuan sembako dan uang dari Baznas untuk perbaikan rumah, diterima langsung oleh Kasanah. Baznas memberikan bantuan uang sebesar Rp15 juta.

Kasanah mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Baznas dan mengatakan kondisi rumahnya memang sudah rapuh serta tidak ada biaya untuk merenovasi.

“Rumah ini dulu warisan ibu saya sangat berterimakasih kepada Pak Kuwu, karang taruna, Pak Camat dan semua pihak yang membantu,” katanya, Senin (22/02/2021).

BACA JUGA: Dosen Universitas Swasta Terbesar di Cirebon Diduga Dianiaya

Sementara itu, Camat Talun, Drs. H. Tarsidi MH., mengatakan bersyukur warga di Desa Kecomberan yang rumahnya roboh mendapatkan bantuan dari Baznas.

“Alhamdulillah warga kami yang kemarin mengalami musibah rumah roboh mendapat bantuan dari Baznas Kabupaten Cirebon, terima kasih kepada pihak-pihak yang  sudah membantu,” katanya. (Vicky)

Comment