by

Kuwu Alan Wari akan Besarkan FKKC

KABUPATEN CIREBON, SC- Pengurus  Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC) Kabupaten  telah dikukuhkan oleh Bupati Cirebon Imron Rosyadi  kemarin. Dalam acara yang dihadiri  para kuwu se-Kabupaten Cirebon, Bupati Imron berpesan agar para kuwu bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Cirebon,  sehingga program – program dari Pemda Kabupaten Cirebon bisa tersosialisasikan ke pengurus dan anggota FKKC Kabupaten Cirebon.

Terpisah, Kuwu Pabedilan Wetan, Alan Wari yang dipercaya menjadi bendahara FKKC Kabupaten Cirebon memaparkan, masuknya dirinya ke jajaran Pengurus FKKC Kabupaten Cirebon, hanya semata- mata ingin membesarkan FKKC agar lebih maju.

Menurut Alan Wari, ke depan tantangan menjadi pengurus FKKC Kabupaten Cirebon harus bisa memberikan semua informasi tentang program Kabupaten Cirebon  ke rekan – rekan kuwu se-Kabupaten Cirebon,  sehingga informasi tersebut bisa berguna bagi pemerintahan desa dalam mengambil suatu kebijakan dalam membangun desa.

BACA JUGA: Bupati: Tugas FKKC Turunkan Level Pandemi

Alan Wari berpendapat, kerja sama dan kebersamaan  antar pengurus FKKC Kabupaten Cirebon menjadi semangat dalam memajukan FKKC Kabupaten Cirebon  ke depan.

“Saya sebagai bendahara akan selalu berkoordinasi dengan Ketua FKKC serta para pengurus dalam memajukan dan membesarkan FKKC Kabupaten Cirebon, sehingga hadirnya FKKC di mata rekan-rekan kuwu  bisa memberikan rasa persaudaraan antar kuwu se-Kabupaten Cirebon,” pungkasnya. (Dedi)

Comment