by

ASN Puskesmas Gegesik Cirebon Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil

GEGESIK, SC- Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Puskesmas Gegesik, Kabupaten Cirebon, H. Sahlan ditemukan tidak bernyawa di dalam mobil, Kamis (4/5/2021).

Diketahui, pria berumur 54 tahun itu merupakan warga Desa Pegagan Kidul, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes M Polisi Syahduddi melalui Kapolsek Gegesik, AKP Sayidi membenarkan temuan sesosok mayat di dalam mobil yang tengah terparkir di pinggir jalan tersebut. Lokasinya tidak jauh dari Alun-alun Gegesik.

Dia memaparkan, sekitar pukul 14.30 WIB H. Sahlan diketahui meminta izin kepada Kepala Puskesmas Gegesik untuk mengambil uang di ATM. Kemudian, sekitar pukul 16.20 WIB yang bersangkutan ditemukan warga sudah meninggal dunia di dalam mobil.

Diungkapkan, saat ditemukan tak bernyawa di dalam mobil bernomor polisi E 1372 LH itu, yang bersangkutan masih lengkap menggunakan seragam kerja. Yaitu, kemeja putih dengan celana batik bercorak mega mendung.

“Kalau menurut keterangan dari saksi keluarga, korban memunyai riwayat penyakit jantung,” jelas Kapolsek.

Setelah mendapat informasi ditemukan sesosok mayat, imbuh AKP Sayidi, petugas dari Polsek Gegesik langsung mengevakuasi korban ke rumah Sakit Arjawinangun. Dari hasil pemeriksaan dokter, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. (Kirno)

Comment