by

Satgas Kebonturi Imbau Prokes

KABUPATEN CIREBON, SC- Satgas penanganan covid-19 desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon melaksanakan woro-woro penerapan kedisiplinan protokol kesehatan.

Kuwu Kebonturi,Subur mengatakan dalam woro-woro ini pihaknya mengingatkan masyarakat khususnya di lingkungan Desa Kebonturi untuk tetap mematuhi dan mentaati penerapan kedisiplinan protokol kesehatan, karena pandemi covid-19 belum berakhir tingkat kesadaran masyarakat sebenarnya sudah bagus tetapi terkadang harus diingatkan misalnya dalam penggunaan masker ketika keluar rumah.

“Jjadi kami harus ingatkan dan kami Pemdes atau Satgas penanganan Covid-19 Desa Kebonturi terus melakukan kegiatan woro-woro seperti ini karena memang sudah terjadwal,” katanya, Sabtu (19/06/2021).

BACA JUGA: Kasus Harian Covid-19 Melonjak Tajam

Pelaksanaan woro-woro penerapan kedisiplinan protokol kesehatan terus ditingkatkan karena jika tidak diingatkan secara terus menerus masyarakat akan abai dan lalai dalam penerapan kedisiplinan protokol kesehatan. Pihaknya akan terus melakukan hal ini hingga Indonesia khususnya di Kabupaten Cirebon dikatakan bebas dari pandemi Covid-19.

Kuwu Subur menerangkan. untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi dan mematuhi penerapan kedisiplinan protokol kesehatan Pemerintah Desa Kebonturi melaksanakan woro-woro di lingkungan Kebonturi dengan mengingatkan kepada masyarakat tentang kegiatan vaksinasi di desa Kebonturi. (Vicky)

Comment