by

Mau Menikmati Berbagai Olahan Geprek di Cirebon? Yuk Merapat ke Ciprek

RESTORAN Ciprek beralamat di Jalan Karanggetas dan Jalan Sisingamangaraja, Kota Cirebon. Lokasinya sangat strategis, tidak jauh dari kawasan perbelanjaan dan tempat wisata terkenal lainnya di kota udang.

Owner Ciprek, Teddy Dharmadi Candra mengatakan, rumah makan cepat saji ini berkonsep modern namun kasual. Demi kenyamanan pengunjung, tempat ini pun dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya.  

“Restoran bernama Ciprek, singkatan dari Cirebon Geprek. Kami menjual hidangan serba geprek. Ada ayam geprek, udang geprek, bakso geprek, dan mie dadar geprek,” jelas Teddy, Rabu (23/6/2021).

Dia memaparkan, dengan harga yang sangat terjangkau, rumah makan yang buka mulai jam 10.00 pagi ini menyajikan beraneka ragam menu.

“Ada juga mie goreng jengkol, semur jengkol, krispi sayap ayam, serta cah kangkung,” ungkap dia.

Untuk diketahui, beberapa tahun lalu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan istri pernah mengunjungi Ciprek. Cirebon memang kaya kuliner yang menggugah selera. Seiring kemajuan, Kota Cirebon sangat cocok menjadi destinasi wisata kuliner dan salah satu menu yang patut dijajal adalah di Ciprek ini. (Arif)

Comment