by

Kuwu Se-Arjawinangun Berbagi kepada Purnawirawan

KABUPATEN CIREBON, SC- Kuwu se-Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon memberikan bantuan kepada para purnawirawan, dalam kegiatan yang berlangsung di kantor kecamatan setempat, bertepatan dengan peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia.

Kuwu Kebonturi, Subur mengatakan, di momen peringatan ke-76 Kemerdekaan RI para kuwu memberikan sedikit bantuan untuk para purnawirawan TNI dan Polri.

“Kegiatan tali asih ini secara spontanitas kami adakan untuk para purnawirawan yang sudah memperjuangkan negara Indonesia yang kita cintai ini. Bantuan untuk para purnawirawan ini langsung dari kantong pribadi kuwu ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada para purnawirawan,” kata Subur, Rabu (18/8/2021).

Pihaknya berharap, tali asih (bantuan, red) dari para kuwu dapat bermanfaat bagi keluarga para purnawirawan di tengah masa pandemi Covid-19 ini.

“Jangan melihat dari besar kecilnya atau banyak sedikitnya bantuan yang diberikan, tetapi niat baik dan ketulusan keluarga besar kuwu se-Kecamatan Arjawinangun untuk para purnawirawan,” ujarnya.

BACA JUGA: Jembatan Keas Diresmikan

Subur juga mendoakan seluruh kuwu berikut camat dan pegawai juga para purnawirawan se-Kecamatan Arjawinangun semuanya sehat.

“Kami mengingatkan hal-hal yang harus ditaati dan dipatuhi serta benar-benar harus dilaksanakan termasuk penerapan kedisiplinan protokol kesehatan dengan 5M. Ini untuk kesehatan dan kebaikan kita semua,” katanya. (Vicky)

Comment