by

PDIP Target Hattrick di Pemilu 2024

CIREBON, SC- Seluruh kader PDI Perjuangan di setiap daerah termasuk Kota Cirebon wajib berjuang bersama untuk memenangkan Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Bambang Mujiarto, saat mengunjungi kantor DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon dalam rangka konsolidasi politik, Kamis (23/9/2021).

“Kita harus raih kemenangan tiga kali berturut-turut, bikin hattrick secara nasional. Raih kemenangan juga di Jabar dan Kota Cirebon,” kata Bambang.

Semua struktur partai, dari tingkatan atas hingga bawah, menurut Bambang, perlu berjuang bersama untuk meraih kemenangan di pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres).

“Pemilihan Gubernur dan Pemilihan Wali Kota/Bupati harus kita menangkan,” kata anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dapil Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu itu.

Rapat itu dihadiri Wakil Ketua DPD Jabar Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Edi Suripno, serta Wakil Ketua DPD Jabar Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Rinie Chairunisa.

BACA JUGA: Soal Provinsi Cirebon, Azis: NO! Affiati: YES!

Turut hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati, Sekretaris DPC, Imam Yahya, Bendahara DPC, Benny Sujarwo dan para pengurus DPC, PAC serta Pengampu.

Lebih jauh Bambang meminta kepada kader PDI Perjuangan Kota Cirebon untuk menjalankan 5 Mantap.

“Mantap Ideologi, Mantap Organisasi, Mantap Kader, Mantap Program dan Mantap Sumber Daya. Jalankan 5 Mantap ini untuk kemenangan PDI Perjuangan di Pemilu 2024. Jabar Bangkit 2024, kita perjuangkan kader PDI Perjuangan menjadi Gubernur Jawa Barat dan Wali Kota Cirebon,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan, Fitria Pamungkaswati menyampaikan, akan menginstruksikan semua kader PDI Perjuangan ikut andil dalam memenangkan pemilu.

“Sebagai ketua partai sudah bagian tugas untuk memenangkan PDI Perjuangan di Pemilu 2024 mendatang,” kata Fitria. (Surya)

Comment