by

Kafilah Kaliwulu Berhasil Melaju ke Tingkat Provinsi

KABUPATEN CIREBON, SC- Kafilah Musabaqah Syarhil Qur’an (MSQ) Desa Kaliwulu yang mewakili Kecamatan Plered berhasil meraih medali emas pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-47 tingkat Kabupaten Cirebon yang digelar di Kecamatan Greged, Jumat-Rabu (24-29/9/2021).

Kuwu Kaliwulu, Prihatiningsih mengatakan, menyatakan rasa bahagia dan syukur kepada Allah atas keberhasilan kafilah Kecamatan Plered yang diwakili warga desanya, Malina cs pada MTQ tingkat Kabupaten Cirebon tersebut.

“Kafilah kami telah memberikan hasil terbaik di ajang MTQ tingkat kabupaten meski saingan sangat berat melawan kafilah-kafilah terbaik, namun berhasil menyabet medali emas,” kata Prihatiningsih kepada Suara Cirebon, Kamis (30/9/2021).

Menurutnya, kemenangan itu merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Kaliwulu yang telah memberi dukungan dan doa kepada kafilah asal desanya. 

“Kafilah kami semangat menampilkan yang terbaik, selain itu juga karena kami sudah melakukan banyak persiapan. Kami sangat bersyukur kafilah kami dapat mewakili kabupaten Cirebon di tingkat provinsi,” ujarnya.

BACA JUGA: Kafilah Kecamatan Mundu Siap Berlaga di MTQ Tingkat Kabupaten Cirebon

Pihaknya tidak akan berhenti memberikan dukungan kepada setiap warga yang berprestasi di segala bidang.

“Kami ucapkan selamat kepada Malina cs yang berhasil mewakili kabupaten Cirebon ke tingkat provinsi. Kami akan selalu memberikan motivasi dan dukungan kepada Malina cs untuk semangat belajar dan mengembangkan kompetensi ataupun bakat yang dimiliki,” pungkasnya. (Vicky/Narsita)

Comment