by

Ada Mayat di Sungai Cangkring

Ditemukan Mengambang dalam Posisi Tengkurap dan Jadi Tontonan Warga

KABUPATEN CIREBON, SC- Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan mengambang di Sungai Cangkring, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, pukul 10.30 WIB, Sabtu (2/10/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Suara Cirebon, mayat yang ditemukan di sebelah utara tempat sampah lapangan sepak bola Desa cangkring ini dalam posisi tengkurap.

Menurut salah satu warga setempat, Narsita mengatakan, salah satu ciri-ciri mayat yang belum diketahui identitasnya ini berbadan gemuk.

“Belum diketahui mayat ini dari desa mana. Saya hanya tahu ada ramai-ramai terus ada mayat prempuan mengapung,” katanya.

BACA JUGA: 7 Anggota Geng Motor Pelaku Penganiayaan Dibekuk

Sontak, penemuan mayat ini pun menjadi tontonan warga yang melintas di jalan sekitar tempat kejadian perkara tersebut. Bahkan, warga pun banyak yang mengabadikan peristiwa ini dengan memotret menggunakan handphone mereka dan membagikannya di media sosial. 

Sementara, pihak kepolisian dari Polsek Plered pun melakukan evakuasi sesosok mayat tersebut. Hingga berita di turunkan belum ada keterangan polisi. (Kirno)

Comment