by

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Warung Kanoman

CIREBON, SC- Penemuan sesosok mayat dengan jenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya, menggegerkan warga di sekitar Keraton Kanoman, Kota Cirebon, Sabtu (9/10/2021).

Mayat tersebut ditemukan di salah satu warung di sudut Keraton Kanoman yang masih dalam konsisi tutup.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatija mengatakan, mayat tersebut ditemukan warga sekitar pukul 09.30 WIB di warung milik Handoko yang masih tutup.

“Ditemukan sesosok mayat laki-laki sekitar umur 40 tahun, tidak ditemukan identitas. Hanya ada obat- obatan dan bungkusan nasi, baso serta pakaian kotor,” kata Ngatija.

Menurutnya, korban diduga meninggal karena penyakit yang dideritanya. Hal itu berdasarkan keterangan sejumlah warga di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).   

“Menurut informasi orang tersebut tiba di TKP, hari Sabtu 09 Oktober 2021 sekitar pukul 06.30 WIB, menaik  becak kemudian turun dan meminta-minta ke pedagang dengan tubuh yang bergetar seperti mempunyai riwayat penyakit,” ujarnya.

BACA JUGA: Pengangguran Kepergok Edarkan Obat Tanpa Izin

Ngatija menuturkan, mayat tanpa identitas itu memiiki ciri-ciri memakai kaos lengen pendek dan celana pendek warna biru.

“Petugas dari Polsek Lemahwungkuk melakukan evakuasi jenzah ke RS GunungJati untuk divisum. Kami mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya silakan ke ruang jenazah Rumah Sakit Gunung Jati Kota Cirebon ,” tandasnya. (Kirno)

Comment