by

Warga Keluhkan Jalan Berlubang

KABUPATEN CIREBON, SC- Pengguna jalan dan warga sekitar mengeluhkan banyaknya lubang di Jalan Syekh Dahtul Kahfi, Desa Sarabau, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon. Kondisi jalan ini pun semakin parah ketika hujan turun, karena tergenang air.

Salah satu pengendara, Yono mengatakan, jalan itu sudah lama rusak dan belum ada perbaikan. Akibatnya banyak pengendara yang kesulitan dan berebut jalan yang bagus ini sudah lama rusaknya, tapi masih saja belum ada perbaikan, tidak tahu kenapa.

“Saya selaku penggunaan jalan yang setiap hari melalui jalan tersebut merasa khawatir, terlebih saat turun hujan jalan selalu tergenang air sehingga saya tidak mengetahui di mana titik jalan yang berlubangnya,” kata Yono, Selasa (23/11).

Yono menginginkan adanya perhatian serius dari pemerintah melalui dinas terkait agar ada perbaikan sehingga para pengguna jalan merasa aman dan nyaman saat melewati jalan tersebut.

BACA JUGA: Warga Sekitar TPA Gunung Santri Keluhkan Jalan Rusak

Hal senada diungkapkan Rifai, warga setempat, menurutnya ketika hujan turun jalan yang penuh lubang ini menjadi tergenang air, ini diakibatkan tidak adanya drainase di sekitar jalan tersebut. “Saya khawatir kondisi tersebut akan berdampak pada keselamatan penggunaan jalan yang setiap hari melaluinya,” katanya.

Rifai berharap ada perhatian serius dari dinas terkait sehingga jika jalan tersebut diperbaiki akan memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya.(Vicky)

Comment