by

Tawuran, 32 pelajar di Cirebon Diamankan Polisi

KABUPATEN CIREBON, SC- Sebanyak 32 pelajar diamankan di sekitaran lampu merah Weru, Kabupaten Cirebon, Jumat (4/3/2022).

Kapolsek Weru, Kompol Endang Kusnandar mengatakan, petugas yang tengah melakukan penjagaan dan pengaturan (gatur) siang di lampu merah setempat mengetahui peristiwa tersebut setelah mendapat informasi dari warga bahwa di depan SMK Nusantara terjadi tawuran pelajar.

“Kemudian petugas dari Polsek Weru segera meluncur ke depan sekolah tersebut dan benar, puluhan pelajar sudah saling lempar dan mereka sudah naik mobil pengangkut motor menuju lampu merah Weru,” jelasnya.

BACA JUGA: Ternyata Calo Pukul Penumpang di Terminal Harjamukti Buat Karcis Sendiri dan Minta Ongkos Tak Wajar

Kemudian, Kapolsek memaparkan, sejumlah pelajar yang terlibat tawuran tersebut berhasil diamankan sekitar lampu merah Weru.

“Mereka kami amankan saat mereka berada di lampu merah Weru dengan menggunakan mobil pengangkut motor. Dan kami giring semua ke dalam Polsek Weru,” ujar Kapolsek Weru.

Beruntungnya, kata dia, dari hasil pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP), peristiwa tersebut tidak menelan korban luka maupun jiwa. Hanya bekas batu yang digunakan mereka saat tawuran berceceran di jalan. (Kirno)

Comment