by

Motor Tabrak Truk di Beber Cirebon, Warga Bandorasa Kuningan Tewas di Tempat

CIREBON, SC- Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di jalan arah Cirebon menuju Kuningan, tepatnya di di Desa Halimpu, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Ahad (20/3/2022) sekitar pukul 18.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Suara Cirebon, diduga kecelakaan tersebut diakibat kondisi jalan yang licin. Sehingga pengemudi sepeda motor tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

Bahkan, kondisi tersebut diperparah kondisi yang sudah mulai gelap.

BACA JUGA: Sepeda Motor Vs Dum Truk Terlibat Kecelakaan di Cirebon

Sehingga, sepeda motor dengan nomor polisi E 3517 YBF menabrak truk tronton yang sedang parkir di pinggir jalan yang separuh badan mobil tersebut memakan badan jalan.

Akibat peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor yang berinisial FA meninggal dunia di tempat.

Kemudian, korban warga Bandorasa, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan dibawa ke RSD Gunung Jati dan kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut diamankan di Polsek Beber.

BACA JUGA: Ini Penjelasan Polisi Terkait Kronologi Warga Pamijahan Cirebon yang Tewas Tertabrak KA Bersama Teman Wanitanya di Sarabau

Kasatlantas Polresta Cirebon, Kompol Alan Haikal melalui Kanit Laka Polresta Cirebon, Iptu Mei Hadi Kusuma membenarkan peristiwa tersebut dan saat ini masih dalam penanganan pihak kepolisian. (Kirno)

Comment