by

Pengurus MWC NU dan Muslimat Plered Dilantik

KABUPATEN CIREBON, SC- Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Cirebon melantik pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU dan Muslimat NU Kecamatan Plered masa khidmat 2022-2027 di GOR Desa Tegalsari, Selasa (29/3/2022).

Ketua panitia, Ustadz Masruri mengatakan, pelantikan MWC NU merupakan kegiatan rutin yang bertujuan melakukan regenerasi kepengurusan.

“Seperti umumnya, sebelum dilantik ada konferensi tingkat MWC untuk memeilih ketua dan pengurus baru. Terpilih sebagai Ketua Tanfidz, Kiai Aminudin, Ketua Dewan Syuro, Kiai Jafar Shodiq sedangkan untuk Muslimatnya Ibu Fatimah,” kata Masruri.

Menurut Masruri, sesudah dilantik, kepengurusan dapat segera melaksanakan program-program yang disusun.

BACA JUGA: Penjaringan Balon Ketua PCNU Kabupaten Cirebon Dibuka

“Pengurus yang telah dilantik ini telah legal secara hukum dan bisa untuk melanjutkan program-program yang akan datang. Insyaallah dengan nuansa baru, yang dulu belum punya kantor dengan pengurusan baru akan berusaha adanya kantor sekretariat MWC NU, mudah-mudahan dapat terwujud,” ujarnya

Pihaknya berharap adanya sinergitas antar termasuk kerja sama dalam menjalankan roda organisasi.

“Sesuai dengan tema yang sekarang ‘Kebersamaan Menuju Kemandirian Organisasi’. Selain itu pengurus harus saling mengisi satu sama lain. Setelah muslimat dilantik ada energi baru lagi muslimat. Secara muslimatnya bagus, NU-nya juga bagus,” pungkasnya. (Vicky/Narsita)

Comment