by

Mikrobus Oleng di Jamblang Hantam Ruko dan Sepeda Motor

KABUPATEN CIREBON, SC- Sebuah kendaraan mikrobus elf dengan nomor polisi E 7533 KB menabrak sebuah toko dan kendaraan roda dua yamaha Jupiter MX di Jalan Pantura, tepatnya di Desa Jamblang, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon, Jumat (08/04/2022) sekira pukul 15.30 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi mobil nahas tersebut dilarikan ke rumah sakit Mitra Plumbon dan penumpang dilarikan ke rumah sakit Khalisa Palimanan.

Kasatlantas Polresta Cirebon, Kompol Alan Haikal melalui Kanit Lantas Polresta Cirebon, Iptu Mei Hadi Kusuma mengatakan, peris seetiwa tersebut berawal saat kendaraan mikrobus yang melaju dari arah Palimanan menuju Cirebon ingin mendahului kendaraan lain dari kiri.

BACA JUGA: Tak Berkutik, Warga Harjamukti Tertangkap Tangan Edarkan Sabu di Kasugengan Lor

Kemudian, jelas Hadi, kendaraan mikrobus elf tersebut oleng dan menabrak sebuah toko serta sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) yang sedang terparkir di kiri jalan.

“Atas kejadian tersebut pengemudi kendaraan mikrobus elf dan penumpangnya mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit Mitra Plumbon dan pengendara kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter MX mengalami luka dibawa ke rumah sakit Khalisa Palimanan,” kata Hadi kepada Suara Cirebon, Jumat (8/4/2022) sore.

Hadi memaparkan, kendaraan mikrobus elf dikemudikan Sartono (48) warga Blok Gedugan, RT.01/07, Desa Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon.

Sedangkan pengemudi sepeda motor Yamaha Jupiter MX bernama Asyarif Aldi Rahmadinata warga Jalan Mahoni Tengah VI, Blok G Nomor 46, RT02/012, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

BACA JUGA: Korlantas Polri Terjunkan Tim, Olah TKP Kecelakaan Maut di Pantura Gebang Cirebon

“Korban penumpang kendaraan mikrobus elf, Andi Maulana (20) alamat Desa Kebarepan, RT.02/03 Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon mengalami luka-luka dan dibawah ke rumah sakit Khalisa Palimanan,” terangnya.

Pantauan Suara Cirebon, peristiwa ini sempat menjadi tontonan warga, sehingga menyebabkan kemacetan. Selain itu banyak kendaraan yang melintas di lokasi kejadian menurunkan kecepatannya untuk melihat kecelakaan tersebut.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Unit Lakalantas Polresta Cirebon melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan dan diamankan ke di Makopolsek Klangenan. (Kirno)

Comment