by

PPPA Daarul Qur’an Distribusikan 2.650 Kado Ramadan

RAMADAN 1443 H kali ini PPPA Daarul Qur’an kembali bekerja sama dengan Badan Pengelola Keuangan Haji Republik Indonesia (BPKH RI) dalam program Berbagi Berkah Ramadan 1443 Hijriyah.

BPKH RI bersama Laznas PPPA Daarul Qur’an mendistribusikan Al-Qur’an, Iqra, serta kado Ramadan berupa mukena, sarung, sajadah, serta tasbih sebanyak 2.650 paket untuk para santri penghafal Al-Qur’an, asatidz atau guru ngaji, dan masyarakat di 23 titik di seluruh Indonesia.

Salah satu lokasi terluar pendistribusian berada di daerah perbatasan Indonesia yaitu Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau tepatnya di kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna.

BACA JUGA: Kenang Perjuangan RA Kartini, Warek II IAIN Cirebon: Jadilah Wanita yang Berpendidikan dan Beradab

Direktur Utama PPPA Daarul Qur’an, Abdul Ghofur mengucapkan terima kasih kepada BPKH RI dan seluruh masyarakat yang terus mendukung dakwah tahfidzul Qur’an.

“Alhamdulillah sambutan baik dari pemerintah serta warga setempat,” katanya, Senin (25/4/2022).

Dia berharap, pihaknya dapat semakin banyak menebar manfaat dan maslahat untuk umat.

“Semoga Allah memberikan limpahan pahala yang tiada terputus. Mudah-mudahan menjadi berkah di bulan Ramadan kali ini,” ujar Ghofur. 

Sementara itu, Lurah Sedanau, Darmajaya pun mengucapkan terima kasih kepada BPKH dan PPPA Daarul Qur’an atas bantuan mushaf Al-Qur’an yang diberikan.

BACA JUGA: Sah, Tahun 2022 Ini IAIN Cirebon Miliki 5 Fakultas

“Mudah-mudahan menjadi berkah di bulan Ramadan kali ini,” katanya.

Bahkan, salah satu Pengelola TPQ Al Jannah di Sedanau, Ernawati berharap, bantuan tersebut dapat menjadi penyemangat anak-anak dalam membaca Al Qur’an di bulan Ramadan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada BPKH dan PPPA Daarul Qur’an atas bantuan Al-Qur’an yang diberikan,” tandasnya. (Ril)

Comment