by

Volume Kendaraan Arus Balik di Tol Cipali Terus Meningkat Setiap Jam

KABUPATEN CIREBON, SC- Volume kendaraan yang melintas di ruas jalan tol Palikanci dan Cipali mengalami peningkatan signifikan pada Rabu malam (4/5/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.

Peningkatan volume kendaraan tersebut terpantau di Gate Tol Cipali, Palimanan Kabupaten Cirebon. Iring-iringan kendaraan tampak melaju dari arah Jawa Tengah menuju arah Jakarta.

Sedikitnya, ada 35 ribu lebih kendaraan roda empat yang didominasi kendaraan pribadi melakukan perjalanan ke arah Jakarta melalui ruas tol Palikanci dan Cipali.

BACA JUGA: H+3 Volume Kendaraan Arus Balik di Simpang Empat Palimanan Meningkat

Data dari Kepolisian Resort Kota Cirebon menyebutkan, pada H+3 lebaran ini kendaraan yang melintas di ruas tol Cipali mengalami peningkatan setiap jam-nya.

Pada Rabu (4/5/2022) hingga pukul 20.00 WIB, tercatat ada 35 ribu kendaraan yang didominasi kendaraan pribadi melintas di ruas tol Cipali arah Jakarta.

Peningkatan volume kendaraan tersebut diperkirakan akan terus terjadi hingga menjelang pagi dan esok hari mengingat puncak arus balik diprediksi akan terjadi pada Jumat lusa. (Islah)

Comment