by

Warung Amal Polsek Meriahkan MTQ

MAJALENGKA,SC – Dalam rangka memeriahkan  kegiatan pelaksanaan Musabaqah TilawatilQur’an (MTQ) ke-48 tingkat Kabupaten Majalengka tahun 2018 bertempat di lapangan bola Desa Karyamukti, Kecamatan Panyingkiran, Polsek Panyingkiran ikut memeriahkan dengan menyediakan warung amal gratis bagi pengunjung, Senin(10/12).

Warung amal Polsek Panyingkiran ini didirikan di halaman utama Mapolsek Panyingkiran Polres Majalengka dan akan dibuka setiap hari selama penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-48 tingkat Kabupaten Majalengka tahun 2018.

Bhayangkari Ranting Panyingkiran menggagas pembentukan warung amal dipimpin Ketua Bhayangkari Ranting Panyingkiran, H Titing Sukanto diikuti anggota Bhayangkari dan Polisi Wanita (Polwan) Polsek Panyingkiran. Kegiatan ini didukung oleh Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP. H Sukanto, SH.

Ketua Bhayangkari Ranting Panyingkiran Polres Majalengka H. Titing mengatakan dibukanya warung amal ini untuk melayani seluruh kafilah serta masyarakat untuk mendapatkan makanan gratis. (Eka) 

Comment