by

Imron: Jadilah Pahlawan Masa Kini

SUMBER, SC- Bupati Cirebon dan seluruh pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Cirebon Gelar apel bersama dalam rangka menyambut hari pahlawan di Stadion Ranggajati Sumber Kabupaten Cirebon, Minggu (10/11).

Apel yang dipimpin langsung Bupati ini berjalan dengan baik, selain seluruh jajaran Forkopimda, kelompok veteran se-Kabupaten Cirebon pun ikut mengikuti upacara bendara, di hari pahlawan ini.

Bupati Cirebon Drs H Imron Rosyadi MAg meminta kepada masyarakat khususnya generasi muda Kabupaten Cirebon untuk selalu melanjutkan perjuangan para pahlawan. Dengan melakukan sesuatu yang positif serta mengambil nilai moral untuk kemajuan daerah yang lebih progresif dan baik.

“Generasi muda dituntut untuk selalu berkorban serta bertanggung jawab dan mempunyai jiwa kepemimpinan dalam menghadapi tantangan zaman ke depan,” kata Imron saat menjadi Inspektur upacara.

Tak hanyaitu, Imron pun berpesan agar tetap menjaga keamanan dan kenyamanan, serta menghindari aksi-aksi yang mengganggu ketertiban umum, menyebarkan hoax, dan jangan mudah terprovokasi isu yang berencana ingin memecah belah NKRI.

“Bekerjalah demi kemajuan bangsa untuk Indonesia maju. Pupuklah nilai-nilai kepahlawanan serta jadilah pahlawan di masa kini yang mampu meneruskan serta mewujudkan cita-cita bangsa dan negara BBM yang kita cintai ini,” lanjutnya.

Di hadapan unsur TNI, Polri, SKPD, dan seluruh para veteran serta tamu undangan yang lainya, Imron mengajak kepada generasi muda untuk selalu berkarya. Mengisi pembangunan daerah dengan hal yang positif dan bermanfaat bagi sesama.

“Lakukan yang terbaik, untuk bangsa dan negara termasuk untuk Kabupaten Cirebon. Isi pembangunan dengan kemampuan masing-masing dan teruslah berkiprah menuju Pembangunan daerah yang lebih baik lagi,” tutupnya. (M Surya)

Comment