by

Diduga Supir Ngantuk, Innova Tabrak Pedagang Salak

CIREBON, SC- Pedagang kaki lima kembali menjadi korban pengendara yang kurang berkonsentrasi saat menyetir. Mereka adalah pedagang buah salak, Enco Saputra dan pedagang warung kopi, Arbono. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian materil yang diderita ditaksir mencapai Rp 5 juta.

Kapolresta Cirebon, AKBP M Syahduddi melalui Kasatlantas Polresta Cirebon, AKP Asep Nugraha, mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi di jalan Weru menuju Sumber, tepatnya di Desa Megu Gede, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Minggu (8/12/2019) sekitar pukul 13.45 WIB.

Asep menjelaskan, kecelakaan melibatkan Totoya Innova dengan nomor polisi E 1752 BB, Suzuki Pick Up nomor polisi E 8567 MF, dan sebuah warung. Diduga pengemudi Toyota Innova, Muhammad Pipin Aripin, yang tercatat sebagai warga Kelurahan Sukapura, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon kurang waspada, kurang berhati-hati, dan mengantuk pada saat mengemudikan kendaraannya.

“Diduga pengendara Toyota Innova mengantuk sehingga kendaraannya oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang Suzuki Pick Up yang sedang berhenti di bahu jalan sebelah kiri. Kemudian kendaraan Suzuki Pick Up ini terdorong ke depan dan menabrak warung,” paparnya.

Asep menyampaikan, atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa manusia. Hanya kerusakan kendaraan dan barang. “Setelah olah TKP, barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan kami amankan di Polsek Weru,” pungkasnya. (Kirno)

Comment