by

Satnarkoba Razia Tempat Hiburan Malam

CIREBON, SC- Satuan Reserse Narkoba Polresta Cirebon bersama BNK dsn Denpom 3 Siliwangi merazia seluruh tempat hiburan malam di berbagai tempat, Senin (30/12/2019) malam. Razia ini untuk meminimalisir dan mempersulit ruang gerak peredaran obat – obatan atau narkotika dan miras di wilayah hukum Polresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Syahduddi melalui Kasat Narkoba Polresta Cirebon, Kompol Sentosa Sembiring mengatakan, kegiatan razia yang digelar malam tersebut untuk menindaklanjuti perintah dan imbauan Kapolresta Cirebon beberapa waktu lalu menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan pesta minuman keras, membawa senjata tajam dan tindak kriminal lainnya saat menyambut pergantian tahun 2020,” katanya.

Kompol Sentosa Sembiring menambahkan, kegiatan ini juga dalam rangka mempersempit ruang gerak peredaran narkotika di wilayah hukum Polresta Cirebon karena di wilayah hukum Polresta Cirebon dilarang keras tentang peredaran narkotika.

“Malam ini kita lakukan pengeledahan di tempat tempat hiburan malam di wilayah hukum Polresta Cirebon. Kita langsung lakukan tes urine,” ujarnya

Dari hasil razia di tempat hiburan malam seperti Gronggong Ciperna dan di berbagai tempat dan kita lakukan test urine ternyata hasil negatif. (Kirno)

Comment