by

Ingin Wujudkan Visi Misi, Kuwu Rawagatel Rangkul Semua Warga

CIREBON, SC- Prosesi sertijab Kuwu Rawagatel, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon berlangsung kidmat, Rabu (1/1/2020). Sertijab dari Pj Kuwu Mohammad Fuadi kepada Kuwu definitif, Sutarno ini dihadiri Muspika Arjawinangun, BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga setempat.

Sutarno (43), Kuwu Rawagatel terpilih yang dulu berprofesi sebagai penjual remote keliling ini, memohon dukungan kepada semua pihak untuk membangun desa sesuai visi misi yang disampaikan saat kampanye.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Rawagatel yang mempercayai saya untuk memimpin di desa yang kita cintai ini. Untuk itu saya memohon dukungan dari semua pihak untuk bersama-sama membangun Desa Rawagatel agar menjadi desa yang lebih baik lagi,” katanya kepada suaracirebon.com, Rabu (1/1/2020).

Sutarno menegaskan, pihaknya akan menggali potensi Desa Rawagatel sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya akan merangkul semua warga untuk bersatu membangun desa Rawagatel menjadi lebih baik lagi dan lebih maju lagi dari segi pertanian, infrakstrutur, pembanguan, pendidikan dan lain sebagainya,” pungkasnya. (Kirno)

Comment