Motor Hancur Tergilas Kontainer, Pengendara Berhasil Lompat

CIREBON, SC- Keberuntungan masih berpihak kepada pengendara sepeda motor yang berhasil melompat sesaat sebelum sepeda motornya tergilas mobil kontainer bernopol E 9222 H, di Desa Kedungbunder, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Minggu (5/1/2020). Meski demikian, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun suaracirebon.com, kejadian berawal saat kendaraan roda dua datang dari arah Ciwaringin menuju Palimanan. Namun, kendaraan yang ada di depannya yang satu arah mengerem mendadak. Akibatnya, kendaraan roda dua ini langsung oleng ke kanan hingga jatuh ke aspal. Kemudian, truk kontainer yang datang dari arah Palimanan menuju Ciwaringin spontan mengerem mendadak.

“Sebelum sepeda motor tergilas truk kontainer, pengendara sepeda motor loncat menyelamatkan diri ke pinggir jalan. Alhamdulillah selamat, tapi sepeda motornya hancur tergilas mobil kontainer,” kata salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut.

Hal senada dikatakan supir truk kontainer, Astanisah, warga Desa/Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon bahwa sepeda motor itu terjatuh ke kanan, sementara pengendaranya loncat ke pinggir jalan untuk menyelamatkan diri. “Saya juga langsung ngerem mendadak,” ungkapnya.

Menurut pantauan suaracirebon.com, peristiwa tersebut membuat warga geger dan menjadi tontotan pengguna jalan. Bahkan, sempat terjadi antrean panjang. (Kirno)