by

Sandar Wiguna Prioritaskan Infrastruktur Desa Budur yang Belum Tuntas

CIWARINGIN, SC- Serah terima jabatan (sertijab) Kuwu Desa Budur, Kecamatan Ciwaringin digelar Senin (6/1). Tampak hadir dalam acara sertijab, camat dan jajarannya, perwakilan Polsek dan Koramil, lembaga desa, ketua RT dan RW, serta undangan lainnya.

Usai serah terima jabatan, Kuwu definitif Desa Budur, Sandar Wiguna bersyukur acara sertijab berjalan seauai dengan agenda dan dihadiri juga oleh Muspika, tokoh masyarakat dan ulama. Ia  berjanji akan merealisasikan program sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Sandar Wiguna mengaku akan merealisasikan program sesuai dengan visi dan misi yang dikemukakan saat kampanye lalu. Selain itu, program utama yang akan dilakukan adalah membangun sumber daya manusia melalui pelatihan-pelatihan yang dibutuhkan.

“Adapun untuk program pembangunan fisik infrastruktur, sementara ini melanjutkan program priode pemerintahan sebelumnya. Terutama melanjutkan yang belum tuntas. Program ke depan akan direncanakan melalui forum musyawarah mulai dari tingkat dusun hingga desa atau Musrenbangdes,” ujarnya.

Sandar Wiguna juga berharap agar semua program yang nanti direalisasikan bisa didukung seluruh komponen masyarakat. Juga dibutuhkan kekompakan aparat desa agar cita-cita pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat bisa tercapai.

Sementara itu Camat Ciwaringin, Bambang Sudaryanto berpesan kepada kuwu budur yang baru menjabat agar bisa melanjutkan estafet pembangunan desa dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik. Ia juga ingin kuwu menjauhi sesuatu yang melanggar hukum dan hendaknya bekerja sesuai dengan aturan yang ada. (Kirno)

Comment