by

Untung Ditemukan Tewas di Pinggir Rel KA

CIREBON, SC- Seorang pemuda ditemukan tewas di pinggir rel kereta api di Jalur Babakan – Losari, Kabupaten Cirebon, Jumat (10/1/2020) malam sekitar pukul 21.21 wib. Mayat ini diduga tewas setelah tertemper Kereta Api (KA) barang pengangkut semen.

Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Luqman Arif, membenarkan bahwa telah ditemukan mayat seorang pemuda di jalur perlintasan KA KM 197+7/8 petak Babakan Losari.

“Ada laporan dari masinis KA 2756F jurusan Arjawinangun-Solo bahwa ada seorang warga tertemper di 196+3/4 petak jalur Babakan-Losari,” katanya kepada suaracirebon.com.

Kemudian, kata Luqman, PAM jalur dan security stasiun Babakan, Rasta dan Dodi Hermawan mendatangi dan menyisir lokasi kejadian.

“Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Menurut identitas, korban diketahui bernama Untung, warga Blok 6, RT 001 RW 011, Desa Pakusamben, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Luqman, pihaknya juga sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Babakan. “Kejadian ini sudah ditangani oleh petugas Kepolisian Polsek Babakan. Korban juga dievakuasi ke Rumah Sakit Waled,” pungkasnya. (Kirno)

Comment