by

Mio Vs Satria Adu Bagong, 1 Tewas

CIREBON, SC- Kecelakaan maut terjadi di Jalur Pantura Gebang – Babakan, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Rabu (5/2/2020) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Akibat kejadian ini satu orang meninggal dunia, satu orang luka berat, dan tiga orang mengalami luka ringan.

Kapolresta Cirebon, Kombes Polisi M Syahduddi melalui Kapolsek Gebang, Iptu Awan Suryawan, mengatakan, kronologis kejadian tersebut berawal saat kendaraan roda dua Yamaha Mio yang dikendaraai Sundoro (20) dengan membonceng kedua temannya, yaitu Suhalpin (19) dan Asep (18) melaju dari arah Babakan.

Namun, saat sampaibdi depan Kantor Kecamatan Gebang, Yamaha Mio tanpa dilengkapi Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) tersebut menabrak dari depan sepeda motor Suzuki Satria dengan nopol E 3384 OB yang dikemudikan Faisal (20) bersama seorang temannya, Ratno (25) yang melaju dari arah Gebang. Adu bagong pun takterhindarkan. Akibat benturan keras, pengendara Suzuki Satria ini tewas di lokasi kejadian.

Baca Juga : Terbongkar, Supplier Dedak Padi Indocement Mark Up Tonase, Ini Faktanya

“Pengendara Suzuki Satria yang tewas, yaitu saudara Faisal dan penumpang yang diboncengnya, saudara Retno yang mengalami luka berat merupakan warga Blok Ender Kidul, Desa Ender, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon. Setelah kejadian, kedua korban ini dilarikan ke RSUD Waled,” kata Kapolsek Gebang kepada suaracirebon.com.

Sementara ketiga orang lainnya, yakni Sundoro, Suhalpin, dan Asep tercatat sebagai warga Dukuh Semar, Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Ketiga orang ini mengalami luka ringan.

Awan menjelaskan, setelah mendapat laoran lakalantas tersebut, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara dua kendaraan sepeda motor yang terlibat kecelakaan ini diammkan di Mapolsek Gebang sebagai barang bukti.

“Selanjutnya kasus kecelakaan ini diteruskan ke Urlaka Polresta Cirebon,” ujar Awan. (Kirno)

Comment