by

16.259 Warga Program Bantuan Sosial Pangan, Gesek di E-Warung Langsung Dapat Sembako

Program Bantuan Sosial Pangan (PBSP) untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  dari Kementerian Sosial tahun 2020 sudah bisa dicairkan dan dirasakan oleh masyarakat Kota Cirebon.

DENGAN ini Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSP3A) Kota Cirebon pun menggelar pendistribusian PBSP secara serentak seluruh Kecamatan di Kota Cirebon, salahsatunya di Kecamatan Harjamukti, Jumat (14/2). Pendistribusian PBSP ini, untuk di Kecamatan Harjamukti berpusat di e-warung terbaik se Jawa Barat tepatnya samping lapangan udara penggung.

PantauanĀ Suara CirebonĀ sejak pukul 07.00 pagi, warga penerima PBSP berdatangan ke e-warung yang memang ditunjuk sebagai tempat penyaluran PBSP. Mulai dari beras, telor, daging ayam, tempe dan jeruk sudah tersedia, untuk mendapatkan itu, warga cukup bawa kupon dan kartu PBSP.

BACA JUGA: Jabatan Pj Sekda Diperpanjang Lagi

Kepala DPS3A Kota Cirebon Iing Daiman didampingi Kabid Sosial Aria Dipahandi menjelaskan bantuan nontunai berupa sembako dari pemerintah pusat sudah bisa didistribusikan kepada masyarakat. 

Comment