by

Walikota Ingin Percepat Open Bidding Sekwan

CIREBON, SC- Mengenai jabatan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Cirebon, walikota Cirebon usulkan adanya open bidding untuk mengisi jabatan sekwan yang definitif. Pasalnya, brrdasarkan aturannya harus melakukan open bidding sekwan.

Hal itu disampaikan Walikota Cirebon Drs H Narshrudin Azis SH kepada Suara Cirebon usai Hari Jadi (Harjad) Perumda PDAM Tirta Giri Nata Kota Cirebon, Rabu (26/2)

“Maka aturannya harus open bidding. Ini harus dilakukan persiapan open bidding dulu. Mudah-mudahan Pak Sekda beserta tim segera memproses open bidding supaya cepat bisa diisi oleh calonnya,” katanya.

BACA JUGA: Disdagin Tak Tahu Penggerebekan BPOM

Ia mengatakan, target pelaksanaan open bidding untuk sekwan ini yang diharapkan agar segera secepatnya dilaksanakan. “Saya berharap secepatnya, karena untuk melakukan open biding nya sudah diusulkan ke dewan,” katanya.

Dikatakan, pimpinan dewan sudah mengusulkan nama untuk dijadikan sekwan, namun secara formal pimpinan DPRD akan melayangkan surat permohonan kepada walikota. Selain itu pihaknya pun juga akan terus berupaya memenuhi apa yang menjadi harapan para pimpinan dewan dan anggota nya terkait posisi sekwan ini.

Comment