by

Satu Malam, 3 Minimarket di Cirebon Dibobol Maling

CIREBON, SC- Sebuah toko modern Alfamart milik PT Sumber Alfaria Trijaya yang berada di Jalan Pangeran Antasari KM 3 Blok Desa, Desa Lurah, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon di bobol kawanan pencuri.

Di jebolnya minimarket ini, terjadi pada Jumat ( 20/3/ 2020) sekitar jam 05.50 WIB. Bahkan, yang cukup mencengangkan, peristiwa pencurian dan pemberatan tersebut terjadi di tiga tempat berbedah.

Kapolresta Cirebon Kombes Polisi M Syahddudi melalui Kapolsek Depol AKP Sakur mengungkapkan, kawanan pencuri ini mengambil berbagai macam merk rokok, susu, dan lain-lain. Sementara kerugian barang yang hilang belum di data dengan detail.

AKP Sakur menjelaskan, kawanan pencuri tersebut berhasil masuk dengan cara masuk melalui pintu depan memotong kunci gembok dan rantai. Kemudian mereka masuk ke dalam toko dengan cara  merusak DVR rekaman CCTV dan di bawa pelaku. Untuk itu, identitas kawanan pencuri ini belum diketahui.

BACA JUGA: Nyurinya di Bekasi, Ditangkapnya di Cirebon

“Pelaku berhasil  mengambil barang-barang  yang ada di toko. Para kawanan pelaku berhasil melakukan perbuatan tersebut pelaku kabur melalui pintu masuk,” paparnya AKP Sakur kepada suaracirebon.com.

Peristiwa kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh karyawan tersebut ketika hendak masuk untuk membuka toko.Dia cukup terkejut ketika mendapati di bagian pintu depan tercecer beberapa bungkus rokok. Selanjutnya, peristiwa ini pun di laporkan ke Polsek Depok.

“Untuk kerugian saat ini belum bisa di taksir sehubungan dengan barang-barang yang hilang belum di data. Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi kemudian di lakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

BACA JUGA: Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Hancur di Atas Jembatan KA

Sementara itu, berdasarkan informasi yang di himpun suaracirebon.com kejadian pencurian dan pemberatan di sebuah toko modern minimarket  bukan saja di Alfamart desa Lurah, Kecamatan Plumbon. Namun ada dua minimarket lainnya yang di jebol. Peristiwa itu terjadi di malam yang sama oleh kawanan pelaku di kecamatan berbeda di Cirebon. Kerugian akibat peristiwa ini masih belum di ketahui. (Kirno)

Comment

News Feed