by

DPC Pospera Bagikan Ratusan Paket Sembako

MAJALENGKA, SC- Sebanyak 600 paket sembako disalurkan kepada warga terdampak pendemi Covid-19. Pembagian ratusan paket sembako dari DPC Pospera Majalengka dilakukan secara langsung kepada penerima.

Ketua DPC Pospera Majalengka, Asep Noorsobah mengatakan, pembagian paket sembako ini masih dalam rangka penanganan terdampak Covid-19. Kegiatan tersebut  merupakan perhatian kepada masyarakat terdampak Covid 19, termasuk dari kalangan pekerja media. 

“Kalangan jurnalis juga menjadi perhatian kami, karena wartawan pun juga sama, saat ini terdampak,” katanya, Kamis (18/6/2020). 

Hal senada diungkapkan Wakil Ketua DPC. Pospera, Salman Faqih. Ia mengatakan bantuan tersebut berasal dari Presiden melalui Kemensos RI. Bantuan yang dibagikan ini merupakan yang kedua. 

“Bantuan ini kami bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, termasuk juga teman-teman dari media,” katanya.

Menurut Salman, pihaknya siap untuk membantu pemerintah dalam menjalankan proses pendistribusian sembako di wilayah Majalengka.

“Kami dari Pospera siap membantu pemerintah dalam pendisitribusian sembako, selama wabah Corona ini belum selesai,” ujarnya.

BACA JUGA: Persediaan Darah di Majalengka Mengalami Penurunan

Salah seorang  wartawan yang bertugas di Majalengka, Defri mengaku senang dan mengucapkan terima kasih dengan pembagian sembako dari  DPC. Pospera Kabupaten Majalengka. 

“Kami ucapkan terima kasih, semoga Pospera semakin maju dan terdepan, dalam memberikan dedikasi kepada masyarakat, khususnya di Majalengka,” katanya. (Dins)

Comment