by

PWC Rutin Gelar Baksos

KOTA CIREBON, SC- Paguyuban Wong Cirebon (PWC) menggelar bakti social (baksos) berupa pemberian Alat Tulis Kertas (ATK) dan Al-Qur’an kepada guru ngaji dan tempat pengajian.

Ketua PWC, Marjuki mengatakan, kegiatan baksos ini adalah kegiatan rutin yang diadakan dan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat dengan harapan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan serta untuk memperkokoh tali silaturahim antar masyarakat dan anggota.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu dan sekaligus bentuk dukungan kami selaku anggota PWC untuk para santri agar lebih nyaman dan fokus untuk bisa menerima ilmu yang mereka dapatkan,” kata Marjuki, Senin (14/12/2020).

Selain kegiatan baksos, PWC  aktif melakukan kegiathan dzikir, tahlil bersama semua anggota dan masyarakat sekitar serta bersama para santriwan-santriwati sekaligus mempererat tali silaturahmi antar anggota dan masyarakat. “Alhamdulilah masyarakat merespon dengan baik kegiatan dzikir dan tahlil bersama maupun bakti sosial yang kami adakan ini,” ungkapnya.

BACA JUGA: Pejuang Siliwangi Santuni Duafa

Menurut  Marjuki paguyuban ini merupakan sebuah organisasi tanpa bentuk dan background khusus dan juga tidak terikat, serta terbuka untuk siapa saja yang ingin berbagi dalam kebaikan. Marjuki  mengajak untuk bahu-membahu saling tolong menolong untuk membantu antar sesama karena ini menjadi tanggung jawab bersama. (Vicky)

Comment