by

H Lili Mashuri Sampaikan Ucapan Selamat untuk Ketua FKKC Terpilih

LEMAHABANG, SC- Kuwu Cipeujeuh Kulon, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon H Lili Mashuri, mengapresiasi kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) dengan agenda pemilihan ketua Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC) periode 2021-2023. Pasalnya, kegiatan tersebut berjalan dengan, aman, kondusif dan demokratis.

Selain itu, Lili Mashuri yang juga merupakan calon ketua FKKC nomor urut 1, menyampaikan ucapan selamat kepada ketua FKKC terpilih, Muali. Dimana dalam pemilihan tersebut, Kuwu desa Keraton Kecamatan Suranenggala dengan nomor urut 4 itu, berhasil menyisihkan 3 calon ketua FKKC lainnya, salah satunya adalah dirinya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk kuwu Muali. Saya pribadi percaya dengan kepemimpinan kuwu Muali. Dia mampu bersinergi dan membawa perubahan yang baik,” ujar Lili, kemarin (24/12/2020).

Ia menilai, Muali merupakan sosok yang fleksibel dan sudah berpengalaman dalam kepengurusan FKKC. “Pengalamannya sebagai Sekjen FKKC itu, semoga dapat membawa perubahan yang lebih baik dari saat ini yang sudah baik,” kata Lili.

Ia berharap, ketua FKKC terpilih dapat merangkul semua kuwu di Kabupaten Cirebon dengan menciptakan kondusifitas dan sinergitas yang baik. Ia juga berharap, ketua FKKC yang baru bisa menjembatani kuwu dengan berbagai stakeholder di Kabupaten Cirebon dan menjembatani berbagai permasalahan yang dialami kuwu. Sehingga, kedepan tidak ada lagi sebutan kuwu barat dan timur.

“Besar harapan saya, apa yang saya sampaikan dalam visi-misi saya, mohon titip dimasukkan ke dalam program kerja Ketua FKKC terpilih. Salah satunya adalah adanya pendampingan hukum untuk kuwu dengan berbagai permasalahan yang ada. Terlebih lagi jika ada delik aduan hukum,” kata Lili.

Menurutnya, Mubes yang berlangsung kemarin harus dijadikan momentum dalam menyatukan visi-misi kuwu di Kabupaten Cirebon memajukan desa desa. Karena dengan desa yang maju, tentunya masyarakat menjadi sejahtera. Namun, ia juga meminta agar kuwu itu sendiri harus kompak, solid, respek dan mendukung program kerja ketua FKKC terpilih.

“Karena ketua FKKC terpilih tidak dapat berjalan sendiri dalam mewujudkan masukan dan usulan serta keinginan setiap kuwu tanpa adanya dukungan dari semua kuwu di Kabupaten Cirebon itu sendiri,” pungkasnya. (Baim)

Comment