by

Kembali Pimpin PKS Kabupaten Cirebon, Junaedi Siap Lipatgandakan Suara

SUMBER, SC- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cirebon menggelar Musda ke-5 di kantor DPD setempat, Senin (28/12/2020). Musda ke-5 PKS ini dilaksanakan secara sederhana melalui aplikasi daring. Mengingat, saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Namun suasana sederhana ini tidak mengurangi suasana khidmat pelaksanaan Musda tersebut.

Hasilnya, Musda ke-5 ini kembali menempatkan Junaedi ST sebagai ketua DPD PKS Kabupaten Cirebon. Hal ini sesuai dengan keputusan DPP PKS yang dibacakan dalam Musda tersebut. Kepada Suara Cirebon, Junaedi mengaku siap menjalankan amanat Musda untuk membawa PKS memimpin di Kabupaten Cirebon.

Junaedi juga berjanji siap melipatgandakan suara PKS pada pemilu 2024 mendatang. Menurutnya, target sasaran peningkatan suara PKS akan dilakukan dengan menyasar segmen milenial. “Target kami adalah melipatgandakan suara PKS pada pemilu 2024, dengan menargetkan peningkatan suara dari segmen millenial,” ujar Junaedi.

Bukan hanya itu, ia juga menargetkan pada Pilkada Kabupaten Cirebon mendatang bisa menempatkan kadernya menjadi Bupati atau Wakil Bupati (Wabup) Cirebon. “PKS siap menempatkan kader untuk menjadi Bupati atau Wabup dalam Pilkada Kabupaten Cirebon mendatang,” jelas pria yang juga anggota DPRD Kabupateb Cirebon 4 periode ini.

Dalam kesempatan tersebut, pria berkacamata ini juga meminta seluruh kader dan pengurus dari semua level untuk tancap gas mewujudkan target PKS seperti yang tercantum dalam amanat Musda. “Tentunya, para kader dan pengurus harus gas poll demi terwujudnya target PKS ini,” ungkapnya. (Islah)

Comment