by

Diduga Korban Tabrak Lari, Nyawa AS Tak Tertolong

ARJAWINANGUN, SC- Nasib nahas dialami warga Desa Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, AS (15).

Ia diduga menjadi korban tabrak lari di jalan by pass pantura Desa Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun yang terjadi pada Sabtu (30/1/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Ia menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan menuju rumah sakit (RS) setempat.

Kasatlantas Polresta Cirebon Kompol Ahmat Troy Aprio melalui Kanit Laka lantas Polresta Cirebon AKP Didi Wahyudi menjelaskan, kecalakaan lalulintas itu terjadi di jalan umum Arjawinangun-Palimanan, termasuk desa Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, sekira pukul 09.00 WIB, Sabtu (30/1/2021).

Peristiwa berawal ketika korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nopol  E 4429 LV melaju dari arah Arjawinangun menuju ke arah Palimanan. Sesampai di lokasi tersebut, korban mengalami oleng ke kiri dan terjatuh.

“Kendaraannya terjatuh ke kiri jalan dan korban terjatuh ke kanan jalan, sehingga tertabrak oleh kendaraan truk yang belum diketahui nomor polisinya¬†(melarikan diri, red) yang melaju searah di belakangnya,” kata AKP Didi Wahyudi.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke RSUD Arjawinangun. Namun, nyawa korban tak tertolong.

Ia menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan menuju RSUD tersebut. Menurut Didi Wahyudi, kecelakaan lalulintas terjadi karena korban kurang konsentrasi dan antisipasi.

“Setelah tiba di lokasi, petugas Kepolisian dari Satuan Lantas Polresta Cirebon langsung melakukan evakuasi korban. Saat ini sepeda motor yang mengalami kerusakan di amankan di Polsek Arjawinangun,” ungkapnya. (Kirno)

Comment