by

SSB CJ Sentra Banyak Raih Prestasi

KABUPATEN CIREBON, SC- SSB CJ Sentra  Desa Megu Cilik, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon seringkali mendapatkan prestasi, baik di Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon maupun di luar Cirebon. Ketua SSB CJ Sentra,  Chafid Al Wasech menjelaskan, dalam pertandingan di Majalengka, timnya memetik kemangan di lapangan bola Linuhung Majalengka pada Jumat (12/02/2021) lalu.

Saai itu, lanjut Chafid, SSB CJ Sentra vs SSB  Bintang Harapan (Biha) Majalengka di lapangan Linuhung Majalengka. Yang dipertandingkan kelompok usia 10,11 dan 12 hasil akhir U-10 dan U-11 terjadi draw dengan nilai 1-1, Sementara U-12 CJ Sentra Menang dengan  scor 1-0 . 

Chafid menarangkan, CJ Sentra merupakan SSB tujuannya adalah mendidik, mengarahkan dan menggali kemampuan anak didik dalam persepakbolaan menuju cita-cita yang nyata.

Di tempat yang sama Bang Jack selaku pelatih mengungkapkan anak-anak dari CJ Sentra yang mempunyai prestasi akan dilibatkan langsung untuk mendukung di kompetisi Elit Pro Liga 1 melalui Bina Sentra yang digawangi oleh Subagja Suihan, SE selaku owner Binsen.

“Dan juga mudah-mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama CJ Sentra sudah bisa masuk ke jajaran BLISPI. Harapan kami siswa tetap harus berlatih baik fisik maupun mental agar kelak menjadi anak yang punya kepribadian,” katanya.

BACA JUGA: Kalahkan PS Ranggajati, SSB Porseka Juara III

Sementara itu, Roni Surya Negara  selaku owner akan selalu siap mendukung dan menjembatani  manakala ada event di mana pun karena demi prestasi pada anak -anak SSB CJ Sentra dan kemajuan di masa depan.

Roni berharap agar kelak dari  SSB CJ Sentra bisa menjadi pemain yang bisa menjadi kebanggan di persepakbolaan  baik lokal maupun di tingkat nasional. “Kami tetap berharap agar kelak nanti walaupun sudah terkenal tapi mesti dikenal oleh masyarakat,” pungkasnya. (Narsita)

Comment