by

Kapolres Cirebon Kota Silaturahmi ke DPC PDIP

KOTA CIREBON, SC- Kepala Polisi Resor (Kapolres) Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon di Jalan P. Diponegoro No. 11 Kecamatan Kejaksan, Senin (15/2/2021) sore.

Kedatangan Kapolres diterima langsung  Ketua DPC PDI Perjuangan, Fitria Pamungkaswati didampingi Sekretaris DPC, Imam Yahya, Bendahara DPC, Benny Sujarwo dan Wakil Ketua sekaligus Komandan Satgas Cakrabuana, Cicip Awaludin, S.H.

Kapolres mengatakan, sudah menjadi kewajibannya sebagai pejabat baru di wilayah Polres Cirebon Kota untuk melakukan silaturahmi dengan semua elemen.

“Kali ini saya silaturahmi ke pengurus PDI Perjuangan Kota Cirebon, alhamdulillah disambut dengan baik dan penuh keakraban. Mari kita bersama menjaga Kota Cirebon yang aman dan nyaman,” kata Imron kepada pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PDIP Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati, menghaturkan terima kasih kepada Kapolres yang sudah datang dan bersilaturahmi ke kantor DPC.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak AKBP Imron Ermawan yang mau datang ke kantor kami yang sederhana ini. Karena kedatangan Bapak Kapolres Cirebon Kota cukup mendadak. Mudah-mudahan ke depan kami bisa memberikan sambutan yang lebih baik,” ,” kata Fitria yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon.

BACA JUGA: Bangga Jadi Kader Gerindra, HZM Yakin Maju di Pilwalkot 2023

Senada disampaikan Imam Yahya yang menyebut baru kali ini Kapolres Cirebon Kota mau bersilaturahmi ke kantor DPC PDI Perjuangan. Hal ini membuktikan AKBP Imron merupakan sosok yang sangat familiar.

“Saya dengar Pak AKBP Imron ini sudah berkeliling melakukan silaturahmi ke semua elemen masyarakat. Ini sungguh perilaku yang mulia, yang mengedepankan silaturahmi,” ujar Imam yang juga anggota DPRD Kota Cirebon. (Surya)

Comment