by

Ditabrak dari Belakang, Mobil Terjun dari Tol Cipali

MAJALENGKA, SC- Sebuah kendaran roda empat dengan nomer polisi B 1747 PYE terbang keluar dari jalan Tol Cipali KM 180 dan jatuh ke jalan alteri perbatasan Cirebon-Majalengka, Minggu (21/2/2021).

Informasi yang dihimpun Suara Cirebon menyebut, kendaraan saat itu tengah melaju di jalur A (arah Jakarta menuju Cirebon). Diduga, kendaraan itu ditabrak dari belakang dengan kecepatan tinggi hingga mental dan terbang keluar tol. Posisi kendaraan saat itu berada di persilangan jalan alteri dan tol, dimana Tol Cipali berada di atas jalur alteri. 

Kanit Lantas Polres Majalengka, IPDA Yudi mengatakan, kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Diduga mobil ditabrak dari arah belakang hingga terlempar keluar Tol Cipali. Sementara kendaraan yang menabrak diduga langsung melarikan diri.

“Kendaraan dengan nomer polisi B 1747 PYE yang berisikan satu orang pengemudi yang datang dari arah Jakarta menuju Palimanan. Kemudian setibanya di TKP terjadi kecelakaan,” kata Yudi, saat dihubungi, Minggu (21/2/2021) sore.

BACA JUGA: Pemuda Tanpa Indentitas Tewas Terjatuh dari Kendaraan

Menurut Yudi, kerasnya tabrakan menyebabkan pengemudi mobil tersebut kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan kemudian jatuh ke jalur arteri.

“Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka ringan, namun kendaraan korban mengalami kerusakan cukup parah akibat terjatuh dari atas. Kasus ini masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.

Sementara itu pengemudi kendaraan masih belum bisa dimintai keterangan karena masih syok. (Kirno)

Comment