by

Lazisnu Kota Cirebon Bagikan Takjil Gratis

KOTA CIREBON, SC- Pengurus Cabang Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (PC LAZISNU) Kota Cirebon membagikan paket takjil gratis kepada masyarakat.

Ketua Lazisnu Kota Cirebon, Abdul Somad MPd mengatakan, pembagian takjil gratis ini dilakukan setiap sore selama Ramadhan menjelang berbuka puasa, di depan gedung center PC NU Kota Cirebon.

“Kami Lazisnu Kota Cirebon bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan gedung PCNU,” kata Somad kepada wartawan di sela pembagian takjil, Selasa (20/4/2021).

BACA JUGA: Soal Rencana Kenaikan Tunjangan Anggota DPRD Kabupaten Kuningan, Dimana Hati Nuranimu Para Wakil Rakyat?

Somad mengungkapkan, setiap sore dirinya bersama tim menyiapkan ratusan paket takjil yang dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang melintas gedung PCNU Kota Cirebon.

“Insyaallah bagi-bagi takjil gratis ini akan berlangsung selama Ramdhan satu bulan penuh untuk masyarakat Kota Cirebon,” ucapnya.

Menurut Somad, kegiatan bagi-bagi takjil gratis akan menjadi agenda tahunan Lazisnu Kota Cirebon.

“Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini akan selalu dilakukan setiap bulan suci Ramdhan, agenda yang sifatnya baik sekaligus sedekah di bulan suci yang penuh berkah,” katanya.

BACA JUGA: LAZISNU Kota Cirebon Kembali Dilantik

Somad yang juga seorang guru ngaji dan pengajar itu, menjelaskan ada beberapa paket yang dibagikan dalam sehari.

“Adapun dalam satu paket yang dibagikan terdiri dari bermacam kolak. Ya intinya semoga ini sangat bermanfaat buat masyarakat,” katanya. (Surya)

Comment