by

Pabuaran Official Isi Ramadhan Kegiatan Positif

KABUPATEN CIREBON, SC- Komunitas Remaja Pabuaran Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon, yang tergabung dalam Pabuaran Official menggelar bakti sosial dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat baik pengguna jalan maupun pejalan kaki, Sabtu (1/5/2021).

Ketua Pabuaran Official, Panji menyampaikan, takjil yang dibagikan sebanyak 500 bungkus. Menurut Panji, kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian anggota komunitas sekaligus dalam mempererat jalinan silahturahmi antar anggota.

“Pabuaran Official selama bulan suci Ramadhan mengadakan kegiatan obrog-obrog untuk membangunkan sahur, dan apa yang kami dapatkan dari obrog-obrog tersebut, kami salurkan kembali dalam bentuk pembagian takjil gratis,” kata Panji didampingi pengurus Official Pabuaran, U’an.

Ia berharap kegiatan itu bisa mempersatukan remaja Pabuaran ke arah yang positif, terlebih kegiatan ini dilakukan di bulan suci Ramadhan. Panji pun berharap semua komponen Pabuaran Official tetap solid dan kompak, serta terus mengadakan kegiatan kegiatan yang positif.

“Alhamdulillah kegiatan ini mendapat apresiasi Pemerintah Desa Pabuaran Kidul, baik kuwu maupun semua aparaturnya,” ungkap Panji kepada Suara Cirebon.

Ia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan pembagian takjil gratis sehingga dapat berjalan dengan lancar.

BACA JUGA: GP Ansor Bagi-bagi Takjil dan Masker

Sementara itu, Pembina Komunitas Pabuaran Official Nina Kerisnawati, mengatakan kegiatan ini sangat positif dan harus didukung.

“Kami berharap kegiatan positif bisa terus dilakukan oleh Pabuaran Official dalam mengisi kegiatan di masa pandemi Covid 19 ini ke arah yang lebih positif dan nanti akan terus kita lakukan program-program lainnya,” kata mantan anggota DPRD Kabupaten Cirebon tersebut. (Baim)

Comment